Rabu, 21 Maret 2012

Hati-Hati Dengan Kartu Perdana Flash Unlimited

Tips Bila terjadi dengan Kartu Perdana Anda...



Hati-hati dengan Kartu Perdana Flash Unlimited......Sebelum beli pastikan dan perhatikan Segel benar-benar masih utuh....kalo tidak bisa-bisa repot...nantinya.?
Saat Aku dikejar Tugas MatKul Pa Ade yang begitu banyaknya....aku pikir, mending beli kartu perdana lagi aja ah?? Habis...kartu yang satu lagi buat di HP...kasian di Bongkar-pasang terus....lama-lama jadi ribet.....
Jadilah sehabis pulang Kuliah aku langsung Tancap Gas....120 KM/jam ada kali ya....? Aku Beli tanpa basa-basi.....Kartuku Punya 3, dari dulu aku sudah demen banget ama Simpati....Mungkin Biar Banyak yang Simpatik padakU...Hehehee..
Aku sudah punya kartu Simpati PeDe, Simpati Freedom, dan yang ketiga Aku lihat....Aku punya Modem Flash....Jadi Mungkin Cocok ama Kartu Perdana Flash Unlimited......Langsung Aku Registrasi aja langsung dari Modem.....Eehh mala Gak bisa, jadi terpakas harus diaktifin di HP......Aku sudah beres...diRegistrasi lewat Hp...Aku coba....diModem....Loh Gak muncul sinyalnya....? malah keluar Warning Harap Registrasi dulu....aku sudah beberapa kali Registrasi ulang...Bongkar Pasang...HP ya Modem...Hampir Mau kubanting   tuh kartu.....Masih Tetap aja Gak ada Sinyal....Alias sama aja....Harap diRegistrasi dulu...Aku jadi Penasaran Aku ganti pakai kartu yang lain....Kok bisa ya? Tapi kenapa kartu yang ini gak bisa, padahal masih baru ...Gress lagi?
Wah kacau nih!!! Langsung aku ke Grapari aja deh...?
Aku bilang...Ama Usernya....kok kenapa Gak bisa dipakai diModem ya, tapi pakai Kartu yang lain bisa....?....Akhirnya Bisa Juga....Harus terpaksa diUpgrade....Lumayan Gratis....Pulsa tetap masih ada....Jadi sedikit tahu ....

Ternyata Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli dan memakai Kartu perdana ..:
  1. Pastikan Kartu masa berlakunya dan Periksa segel masih utuh.
  2. Hati - hati saat mencabut Kartu dari tempatnya jangan pegang atau menyentuh bagian logam kuningannya, bisa berakibat kurang sensitifnya terhadap sinyal.
  3. Pastikan diaktifkan terlebih dahulu di HP, sebelum dimasukan di Modem.
  4. Jauhkan dari benda-benda yang mengandung sifat Magnet
  5. Yang pastinya jangan dibakar, dicelupin keair....itu lain lagi urusannnya....hehehee
Apabila terjadi Masalah saat pemasangan Kartu :
  1. Cek terlebih dahulu Kuotanya
  2. Bila tidak ada sinyal, coba pakai kartu yang lain, takut Modemnya yang masalah 
  3. Cek PC / Laptop Anda benar-benar dalam keadaan OK.
  4. kalau tidak bisa coba Datang ke Gerai atau Grapari Simpati.....
Selamat Mencoba ya??
                                     Ada masalah Pasti Ada Solusinya.....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar