Rabu, 14 Maret 2012

Analisis Web


     Jaman semakin canggih serba Elektronik ini kita harus benar-benar berkompetisi dalam hal pengembangan blog agar menjadi ATM berjalan kita....Gito loh mungkin kawan-kawan yang sudah terbiasa membuat blog yang hanya sekedar memberi informasi terhadap hal-hal yang baru saja di sekitar anda atau di seluruh dunia. pada tahap ini kita hanya mendapat kepuasan dan pemahaman saja,tapi bagaimana jika kita mulai bekerja sama dengan para website dunia untuk mendapatkan keuntungan.....!
Kita sebagai mahasiswa harus pintar melihat kesempatan yang lagi berjalan dimasyarakat...Apa yang menjadi TRend saat ini,...harus pandai-pandailah.meng-Update, meng-Aplikasi ...apa yang menjadi keinginan masyarakat luas.... . Biar lebih update.
Langsung saja ke pokok pembicaraan yang tertera di judul.....

Ternyata ada beberapa tahapan agar kita bisa bekerja sama dengan web-web tertentu....


1.  Administrasi  
Dalam tahap ini sudah umum bahwa kita harus mengisi Biodata dan berbagai hal untuk mengetahi siapa dan apa yang akan kita lakukan dalam kerjasama ini. Mungkin seperti memasukan Nama User,TTL user dan email user dan sebagainya.


2. Penjelasan Mengenai Web Yang bersangkutan
Pada tahap ini Web yang bersangkutan akan memberikan keterangan mengenai apa saja yang terdapat pada web tersebut. mungkin seperti penjualan yang terdapat di web tersebut atau sistem kerja sama yang terdapat didalamnya.
 3.  Langkah atau Tahapan yang di berikan
Pada tahap ketiga si User telah selesai dan berhak untuk mengikuti apa saja yang berhak dimiliki oleh si User tersebut terhadap web yang menjadi Partner.
Semua ini hanya sebagian kecil dari Langkah-langkah atau tahapan untuk join dengan web. mungin masih lebih banyak lagi cara trik yang berbeda dalam bergabung......

Selamat berjuang....semoga menemukan jati diri yang baik.....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar