Minggu, 04 Maret 2012

Bisnis OffLine Sebelum Bisnis Online


Mungkin bagi saya dalam Bisnis Online ini adalah sebagai investor yang membantu para user untuk melakukan Bisnis Internet,dimana hasilnya dibagi sesuai dengan kesepakatan bersama, dan sebagai langkah awal saya akan terjun secara langsung sebagai user Offline (Sponsor) mencari investor lainnya, dan sambil belajar saya akan mencoba bisnis Internet secara Online....Mungkin saya lebih suka Semacam Forex, Tanam Saham, dan Gold Invesment kali ya... 
 * Kenapa saya pilih langkah awal sebagai investor / Offline ;
  1. Mungkin karena saya punya modal, dan perputaran yang cepat adalah investasi
  2. Ada perjajian Hitam diatas putih atau diatas Materai
  3. Keuntungan akan dibagi sesuai kesepakatan
  4. Bila menjadi Sponsor bonus 10% (Mengajak investor lain)
  5. Ada jaminan modal kembali
  6. Kita akan diajarkan cara Bisnis Online (Sementara masih tahap belajar)
  7. Silahturahmi terjalin & terjaga dengan langsung bertemu.
* Memulai Tahap Bisnis Online, setelah mengetahui dan  mendapatkan trik & Metodenya, yang jelas tahu keuntungan dari hasil Investasi / Offline.
 Untuk Metodenya...Saya masih mencari.....next time....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar